[10 FOTO] ‘Umur Baru 20 Tahun!’ – Ini Dia Wanita Wajah Tercantik Di Dunia 2017

 

PELAKON drama Filipina Kapamilya, Liza Soberano menduduki tempat teratas dalam senarai wanita dengan wajah tercantik 2017.

Senarai tersebut, ‘The 100 Most Beautiful Faces 2017’ yang didedahkan oleh Independent Critics yang diketuai pengkritik filem TC Candler mengatakan Soberano mengalahkan lebih 90,000 pelakon dan selebriti wanita lain di seluruh dunia.

Penghormatan kepada Soberano tersebut juga adalah yang pertama diterima oleh seorang warga Filipina semenjak senarai tersebut mula dihasilkan pada 1990.

Pada 2016, Soberano menduduki tempat kedua di belakang pelakon dan model Britain, Jourdan Dunn dan menduduki tempat keenam pada 2015.

Antara individu lain yang termasuk dalam senarai wanita tercantik 2017 adalah Thylane Blondeau (Perancis) dan Emma Watson (Britain)

TC Candler berkata, senarai yang dihasilkan Independent Critics ‘bukan satu pertandingan mengenai populariti’.

Selain itu, senarai berkenaan juga mementingkan ‘kesempurnaan wajah’ sebagai satu-satunya kriteria untuk melayakkan seseorang calon untuk memasuki senarai tersebut.

liza Soberano kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Liza Soberano pemeran Maria Agnes Calay di sinetron Forevermore MNCTV “.
Biodata Liza Soberano Pemeran Maria Agnes Calay di Sinetron Forevermore MNCTV
Sebelum sahabat mengetahui tentang Liza Soberano pemeran Maria Agnes Calay di sinetron Forevermore MNCTV, ada bagusnya saya kabarkan tentang profil Liza Soberano.

Berikut Informasi Lengkapnya………..

Hope Elizabeth Soberano atau populer dengan nama Liza Soberano merupakan aktris dan model berkebangsaan Filipina. Lahir di Santa Clara, California, Amerika Serikat pada tanggal 4 Januari 1998.

Liza Soberano didalam tubuhnya mengalir darah keturunan Filipina dari Ayah nya yang barnama John Castillo Soberano dan darah keturunan Amerika Serikat dari Ibunya yang bernama Jacqulyn Elizabeth Hanley. Sejak kedua orang tuanya bercerai, Liza Soberano tinggal bersama Kakeknya dan menghabiskan masa kecilnya di Visalia, California. Saat usia Liza Soberano menginjak umur 10 tahun, Liza pindah dari Amerika ke Manila, Filipina dan tinggal bersama Ayah dan kerabatnya. Saat itu, Liza Soberano belum bisa bicara menggunakan bahasa Filipina.

Liza Soberano mengawali kariernya pada tahun 2011. Sebelum populer sebagai seorang aktris, Liza Soberano mengawali kariernya sebagai model bintang iklan.
Tahun 2011, Liza Soberano membintangi serial telivisi pertamanya berjudul “ Wansapanataym “ sebagai Mac di episode Mac Ulit-Ulit.

Suses dengan serial televisi pertamanya, karier Liza Soberano dikancah dunia seni peran Filipina mulai naik daun. Banyak sudah serial telivisi Filipina yang sudah dibintangi oleh Liza Soberano yang memeluk agama Katolik Roma, seperti Maalaala Mo Kaya sebagai Young Gladys episode “Singsing”, Kung Ako’y Iiwan Mo sebagai Claire Raymundo, Wansapanataym sebagai Dahlia episode “Flores De Yayo”, Maalaala Mo Kaya sebagai Una episode “Box”, Luv U sebagai Pia, ASAP sebagai Dirinya sendiri, Maalaala Mo Kaya sebagai Alieen episode “Orasan”dan banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2013, Liza Soberano membintangi film Filipina pertamanya berjudul “ Must Be…Love “ berperan sebagai Angel Gomez.

Tahun 2014, Liza Soberano kembali membintangi serial telivisi Filipina berjudul “ Forevermore “ yang tayang di ABS-CBN. Dalam serial televisi ini, Liza Soberano berperan sebagai Maria Agnes Calay.

Nama Lahir : Hope Elizabeth Soberano
Nama Populer : Liza Soberano
Tempat Lahir : Santa Clara, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Model
Kebangsaan : Amerika
Filipina
Tinggi Badan : 1,68 m
Berat Badan : 52 kg
Warna Rambut : Coklat terang
Warna Mata : Coklat Gelap
Nama Ayah : John Castillo Soberano
Nama Ibu : Jacqulun Elizabeth Hanley
Hubungan Asmara : Enrique Gil
Akun Instagram : www.instagram.com/lizasoberano/
Akun Twitter : @lizasoberano

Biodata Liza Soberano Pemeran Maria Agnes Calay Di Sinetron Forevermore MNCTV

Dalam sinetron Forevermore MNCTV, Liza Soberano berperan sebagai Maria Agnes Calay. Sosok Mari Agnes Calay yang diperankan oleh Liza Soberano dalam sinetron Forevermore MNCTV adalah sosok gadis cantik petani stroberi di La Presa, Benguet  yang memilki sifat yang rendah hati dan pekerja keras.
Selain Liza Soberano sebagai pemeran Maria Agnes di sinetron Forevermore MNCTV, sinetron serial drama Filipina ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Filipina seperti, Enrique Gil sebagai Alexander “Xander” Grande III, Sofia Andres sebagai Katrherine “Kate” Saavedra, Joey Marquez sebagai Buboy “Papang / Mang Bubs” Calay, Zoren Legaspi sebagai Alexander”Alex” Grande Jr, Marissa Delgado sebagai Dona dan masih banyak lagi yang lain nya.

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!

Sumber : Instagram Liza Soberano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here