Lelaki Ini Kongsi Semua Foto2 Kekasihnya !! Sampai Ramai Yang Cemburu … Tetapi Apabila Lihat Foto Terakhir Membuatkan Netizen Menangis

Belum lama ini, seorang netizen luar negeri membagikan foto keseharian “kekasih sempurnanya”. Setiap fotonya menunjukkan kemesraan dan keintiman hubungan mereka berdua sampai membuat semua orang iri..

Para jomblo semakin merasa ngenes, yang sudah punya pasangan pun berpikir lagi tentang hubungannya..

Namun, siapa yang menyangka titik akhir yang terjadi jauh di luar bayangan.. Semua orang wajib baca kisah ini sampai habis! Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda di akhir cerita nanti..

Ini adalah pacar sempurnanya, setiap hari ia pasti bisa bermain Zelda selama 1 jam dengan memakai pakaian serba pendek.

Mereka selalu ingin membeli bak untuk berendam, tapi selalu tidak tercapai. Suatu hari, ketika pulang ke rumah, sang pacar memberikan kejutan dengan “kolam renang anak- anak dan mesin penghangat”.

Demi melawan OCD ringannya, ia memaksakan diri untuk memakai kaus kaki yang tidak sama. Ia sekolah di sekolah kulinari, kemampuan masaknya juga tidak buruk.

Ia sangat mencintai kekasihnya sampai rela mengunggah foto “kecewekan” ini di Facebook saat kekasihnya berulang tahun.

Kekasihnya pun menyiapkan makan siang setiap hari, bahkan tidak lupa untuk menggambar wajah lucu di atas sandwichnya.

Kekasihnya pun sangat iseng, ia pernah memasukkan odol ke dalam botol shampo.

Ia sering dinas ke luar negeri, sang kekasih pun tidak lupa menyiapkan sambal untuk menyemangati hari- harinya.

Cowok: “Hari ini harus lembur lagi nih, maaf  “. Cewek: “Gakpapa, kamu mau aku masakin gak?”. Cowok: “Gak usah, aku nanti cari hot dog atau yang lain saja.”

Saat itu si cowok sudah lembur selama 1 minggu, begitu pulang, ia pun mendapatkan kejutan pizza dari sang kekasih.

Tapi ternyata ia bukanlah “kekasih yang sempurna” karena akhirnya mereka putus. Sebelum pergi, sang kekasih meninggalkan roti ini di atas meja. Kalau mengingat hal ini, hati si cowok langsung sedih..

Saat pergi, sang kekasih pun meninggalkan mainan kesayangannya N64 dan Zelda, lalu ia juga menuliskan sepucuk surat yang menuliskan: “Waktu sungguh cepat berlalu, jangan lupa luangkan waktu untuk main yah.. Terkadang hal- hal kecil seperti ini juga penting.” Sampai saat ini si cowok masih memainkan mainan tersebut..

Kini si cowok sudah terlepas dari kesedihannya, ia baru tersadar, dulu ia selalu memprioritaskan pekerjannya dan menghancurkan hubungan ini, kini ia sudah bertumbuh dan belajar hal yang lebih penting..

“Lihatlah, di dalam dunia ini tidak akan pernah ada “kekasih yang sempurna”. Di balik semua foto manis ini, sebenarnya pun terdapat banyak argumen, baik tentang masalahnya, atau masalah saya, terlalu banyak ketidaksempurnan di sini… Tapi saya rela menukarkan segalanya untuk kembali ke masa- masa itu dan saya tidak akan lagi menganggap semua kebaikannya sebagai hal yang wajar.”

Setelah putus, cowok ini baru sadar kalau ia sebenarnya pernah memiliki “kesempurnaan”, tapi ia dulu tidak pernah menghargai dan selalu menganggap semuanya merupakan hal yang sudah seharusnya dilakukan.

Semua orang selalu saja harus kehilangan dulu baru mengerti apa itu menghargai. Meskipun hidup ini banyak sekali hal yang tidak sempurna, tapi cobalah untuk selalu mencari berkat dan mensyukuri hal- hal kecil yang menyenangkan, dengan begitu hidupmu baru akan bahagia.

Hargai semua orang di depanmu, jangan seperti netizen ini yang terlalu gila pekerjaan sampai kehilangan semuanya. Yuk, segera bagikan kisah inspiratif ini kepada teman- teman dan kerabatmu! Hargailah kebahagiaan di depan matamu sekarang!

Sumber: exora maroon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here