MASIH INGAT BAYI YANG DIJUMPAI DI DALAM TONG SAMPAH BERSAMA SEMUT YANG SEDANG MENGGIGITNYA


Sangat disayangkan, bayi tak berdosa lagi-lagi harus menanggung perbuatan orangtua mereka yang tidak bertanggung jawab. Salah satunya menimpa bayi ganteng yang ditemukan di dalam tong sampah ini. Bayi malang tersebut baru saja membuat heboh jagad maya karena fotonya berad diantara sampah beredar di dunia maya.

Foto bayi itu pertama kali diunggah pengguna Facebook dengan Miss Black Heart JPA, yang kemungkinan besar seorang warga Filipina. Mulanya para pengguna internet mengira pengguna tersebut adalah orangtua sang bayi dan sangat marah padanya. Bayi itu tampak teronggok bersama tumpukan sampah kotor.

Namun Miss Black segera mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa foto itu diambil di tempat penemuan bayi. Untungnya, bayi tampan itu segera diselamatkan warga setempat. Hingga saat ini identitas bayi ataupun orang tua bayi tersebut masih belum terungkap.

Sadis-Bayi-Hidup-Dibuang-ke-Tong-Sampah-

DISANGKA GILA BELI RUMAH BURUK BERHARGA 7.5 JUTA, TAPI APA YG DILAKUKANNYA TERHADAP RUMAH ITU BUAT ORANG RAMAI CEMBURU !!! |

Di Australia seorang lelaki disangka gila kerana membeli rumah buruk berharga 7.5 juta tapi ternyata tindakannya itu tidak sia-sia. Apa yang dia lakukan kepada rumah itu membuatkan orang ramai cemburu kepadanya.

Jika dilihat keadaan rumah buruk itu, tiada yang mahu membelinya, namun seorang lelaki nekad membelinya hingga orang ramai menganggap dia gila. Namun lelaki ini ternyata mempunyai tujuan dan perancangan tersendiri.Lihat video dibawah :

Kredit : Youtube

Sumber : viralgempak.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here