Mengharukan! Hidup 4 Bulan Terakhir Anjing Husky Ini Berakhir Apabila Disuntik Mati! Netizen Menangis Haru Ketika Tahu Alasan Pemiliknya Melakukan Hal Tersebut!


Lindsey Hutslar, wanita asal Amerika ini (24) memiliki seekor anjing Husky berumur 5 tahun yang bernama Irie.

Awalnya mereka memiliki hubungan yang sangat akrab, sampai – sampai kalau Lindsey pergi manapun, pasti bakal kepikiran Irie. Namun sayangnya, Irie mengidap satu penyakityuang menyerang hidungnya hingga membengkak menjadi tumor.

 

Lindsey sudah membawanya kemana – mana untuk berobat, namun karena tumornya ini terlalu ganas, Irie mungkin tidak akan bisa disembuhkan lagi, bahkan umurnya tidak akan bertahan lama.

Karena itu, sisa – sisa waktu ini, Lindsey memutuskan untuk membawanya bersenang – senang, mulai dari makan steak, donut, bahkan membawanya pergi ke pantai, camping, dll.

Di hari ultahnya Irie, Lindsey menyelenggarakan pesta untuknya dengan perkumpulan – perkumpulan anjing yang dia miliki dan disitulah Irie bisa bermain bersama teman – temannya.

 

Setelah 4 bulan, kondisi Irie semakin lama semakin memburuk, tumor ganas itu telah berubah menjadi kanker dan semakin membesar. Irie kesulitan bernafas dan penglihatan kanannya telah hilang. Menurut dokter Lindsey, Irie sudah mencapai kondisi paling ujungnya dan jika dipaksakan hidup, dia hanya akan menderita dan perlahan – lahan mati kesakitan.

Lindsey yang gundah hatinya, entah mau mengakhiri kesakitan sesegera mungkin atau mati perlahan – lahan, namun satu malam ketika melihat anjingnya berteriak kesakitan sepanjang malam, dia menangis dan memutuskan, mungkin mempercepat dia “pulang” adalah jalan terbaik untuk dirinya.

 

Lindsey pun terakhir kalinya membawanya ke taman yang paling dia sukai. Dia berjalan sebentar dan kelelahan karna sakitnya dan hanya bisa duduk di bawah pohon dan menikmati suasana sekitar. Setelah itu, Lindsey mengucapkan perpisahan dengannya dengan pelukan dan isak tangis dan dokternya pun melakukan eutanasia dan Irie, perlahan – lahan menutup matanya.

Bagi Lindsey, mempercepat penderitaan Irie bukan hal yan gampang, tetapi dia belajar, terkadang kita harus belajar melepaskan sesuatu demi kebahagiaan kita dan dia juga. Sobat Cerpen, bagaimana menurutmu? Jangan lupa Share artikel ini ya jika kamu tersentuh :’)

Sumber : LikeMag

Sumber : orangkampungkita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here