Wanita Ini Menjumpai Tayar Terpakai Berhampiran Rumahnya , Dia Mengambil Tayar Tersebut … Tak Sangka Hidupnya Berubah 200% Selepas Tayar Ini Dibawa Pulang !!


Seorang wanita bernama Jessica Arnold di Indianapolis sedang dalam perjalanan menuju pulang ketika ia menemukan sebuah ban bekas tergeletak di depan rumahnya. Ketika ia perhatikan ban tersebut, bukan main kagetnya!

Di tengah-tengah velg ban bekas tersebut terdapat kepala seekor anjing! Rupanya, anjing tersebut adalah liar yang sering berkelana di sekitar kompleks perumahannya. Jessica bahkan pernah memberi makan anjing liar tersebut.

Melihat anjing itu tidak bisa melepaskan diri, Jessica pun buru-buru menelepon 112 untuk meminta bantuan.

Petugas mencoba mengoleskan minyak dan sabun cair biar licin supaya kepalanya bisa keluar, namun tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, tidak ada jalan lain selain memotong ban velg tersebut. Di foto bisa terlihat sebuah perkakas seperti tang raksasa untuk memotong velg yang kokoh tersebut. Setelah kurang lebih 1 jam, anjing malang tersebut berhasil dibebaskan.

Petugas tidak bisa memastikan bagaimana kepala si anjing bisa sampai tersangkut di sana, yang penting sekarang sudah berhasil diselamatkan dan bisa terlihat anjing tersebut “tampak senang”!

Jessica merasa ini adalah panggilan Tuhan. Ia pun memutuskan untuk mengadopsi anjing tersebut. Ia memberi nama anjing jenis pit bull mix itu “Jimma”. Mulai sekarang, Jimma adalah bagian dari keluarganya.

Sungguh terpuji apa yang dilakukan oleh Jessica! Semoga Jimma menikmati rumah barunya! Yuk SHARE kisah yang menghangatkan ini! 😉

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here